Mercedes-Benz F 015 Terbaru


Mercedes-Benz F 015 hasil penelitian mobil dan pengalaman pengguna yang mendalam adalah perspektif yang inovatif ke masa depan mobilitas. Untuk memberikan sebuah konsep inovatif Mobil Mercedes F 015 baru dalam gerak penelitian kendaraan, tim interdisipliner dari para ahli dari Mercedes-Benz telah menyusun skenario masa depan yang menggabungkan berbagai aspek mobilitas sehari-hari. Atas dan di luar fungsi mobilitas, skenario ini merasakan kendaraan bermotor sebagai retret pribadi yang selain itu menawarkan nilai tambah yang penting untuk masyarakat luas.




"Siapapun yang berfokus pada teknologi greyscale belum memahami bagaimana otonom mengemudi akan mengubah masyarakat kita," menekankan Dr Dieter Zetsche, Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan kepala Mercedes-Benz Cars. "Mobil tumbuh melampaui perannya sebagai hanya sarana transportasi dan akhirnya akan menjadi ruang hidup."



Visioner penelitian kendaraan Mercedes-Benz F 015 mewah dalam gerakan lahir, kendaraan yang meningkatkan kenyamanan dan kemewahan ke level baru dengan menawarkan ruang dan karakter lounge di dalam. Setiap aspek dari kemewahan F 015 bergerak refleksi. Mercedes cara menafsirkan istilah "kemewahan modern", emosi dan kecerdasan. didukung dengan jok mewah yang bisa berputar, hingga bisa duduk berhadapan, 



Empat-seater ini inovatif adalah perintis revolusi mobilitas, dan hal ini segera terlihat dari penampilan futuristik. Sensuousness dan kejelasan, unsur-unsur inti dari filosofi desain Mercedes-Benz, menggabungkan untuk membuat unik, progresif estetika.



Mercedes-Benz F 015 Mobil Masa Depan Yang Canggih. merupakan mobil yang paling modern di abad ini, F 015 akan di pasarkan di pertengahan 2015, mobil pintar ini dilengkapi dengan berbagai peralatan komputer yang serba bisa, F 015 Dari Mercedes-Benz Mobil Masa Depan yang menjadi sorotan dunia, sebagai mobil tercanggih di kelasnya.

No comments:

Post a Comment