Alfa Romeo Giulietta Sport


Alfa Romeo Giulietta, konsep override adalah yang ringan: garis-garis yang kencang dan sebuah dashboard yang meluas ke samping. Kompartemen penumpang, contoh superlatif gaya Italia, terdiri dari sampul kursi terletak di lingkungan yang terutama monokromatik, 

Interior jelas mengambil inspirasi dari Giulietta 1950-an dengan bentuknya yang ramping dan garis-garis terang dan tajam. Kontrol "keseimbangan" di pusat dasbor, di sisi lain mengingatkan hari modern 8C Competizione.

Alfa Romeo Giulietta memiliki dimensi dan proporsi kendaraan kompak, tetapi dengan ruang yang cukup untuk kenyamanan tertinggi, serta boot 350 liter. Semua ini dikombinasikan dengan kinerja dinamis yang luar biasa, berkat teknologi yang dikembangkan untuk undercarriage kemudi, dan suspensi, mampu menjamin kelincahan yang ideal dan traksi. Hal ini membuat Alfa Romeo Giulietta sporty alternatif untuk mobil sehari-hari.


Alfa Romeo Giulietta mewakili suatu evolusi dalam visi Alfa Romeo baru yang dimulai dengan 8 C Competizione. Desain dan teknologi telah menyatu dengan seratus tahun gairah, keunggulan teknis dan sukses, meletakkan Alfa Romeo di cutting-edge masa depan mobil sport.

5 pintu hatchback dengan otot-otot sisi yang berisikan rincian praktis gaya (seperti penggunaan aerodinamis spoiler). Ujung depan ditentukan, elegan, yang berangkat dengan sempurna dengan lampu LED yang besar. dan lampu LED belakang yang begitu dinamis menambah kemewahan Alfa Romeo Giulietta Terbaru, LED lampu depan menekankan tampilan kluster cahaya dibangun ke ujung ekor.


Menggabungkan sportiness dan keanggunan, Alfa Giulietta mewujudkan Alfa Romeo teknologi dan desain arah baru, yang disorot kembali ke Italia. Giulietta diciptakan dengan gaya sendiri. Di zaman ketika itu semakin mudah untuk menjadi seperti semua yang lain, itu mendefinisikan aturan sendiri.

Kata kunci yang membedakan sifat gaya mobil ini adalah fluiditas, bakat dan kehandalan. Perpaduan sempurna kinerja dan gaya, Alfa Romeo Giulietta telah mengubah merek standar teknologi dan nilai-nilai yang emosional. Sportiness yang menjadi murni dinamisme.


Alfa Romeo Giulietta telah dirancang untuk memastikan keselamatan aktif maksimum. Setiap aspek telah dioptimalkan untuk memastikan pengendalian yang maksimum dalam setiap kondisi, dari frame untuk suspensi, dari sistem rem untuk kemudi.

Semua paling maju mengemudi bantuan sistem, seperti VDC, standar untuk semua model, sementara Alfa Romeo paling maju teknologi, D.N.A., yang bertindak atas elektronik diferensial Q2 dan DST, juga tersedia.
Dan, dalam putaran terbaru Euro NCAP hasil tes Alfa Romeo Giulietta muncul sebagai mobil kompak teraman yang pernah diuji, dengan Skor keseluruhan rating 87/100 dan bintang lima.
Alfa Romeo Giulietta telah dianugerahi bintang lima Euro NCAP peringkat yang bergengsi, pengaturan di bagian atas segmen di bidang keamanan.

Nilai keseluruhan dari 87/100, menegaskan mobil ini menjadi mobil teraman. Pengakuan besar ini menegaskan Alfa Romeo memperhatikan semua aspek-aspek yang berkaitan dengan perlindungan dan keamanan.

Rating ini bahkan lebih penting mengingat bahwa sejak 2009 Euro NCAP telah mengadopsi skema baru terdiri dari empat bidang penilaian yang secara bersamaan dievaluasi, perlindungan pejalan kaki dan cedera penghindaran dan mitigasi fungsi, melalui evolusi pengingat sabuk pengaman, ESP dan kecepatan limiter.



No comments:

Post a Comment