Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe 2015


Ekspresi terbaru Phantom Drophead Coupe menunjukkan sisi yang lebih santai dan kurang formal Phantom. Ini menampilkan karakter yang ramah dan interiornya yang ramah membangkitkan perasaan kapal yacht motor yang elegan. Terinspirasi oleh J-kelas balap Yacht 1930-an (dikenal untuk kinerja dan penggunaan bahan-bahan alami) hasilnya adalah mobil yang epitomises romantis, kinerja mengemudi kendaraan.

Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe 2015 ada sedikit perbedaan dengan Rolls-Royce Phantom sebelumnya, perbedaan bisa dilihat dari lampu depan, Phantom sebelumnya memiliki lampu depan ganda dengan yang bulat, sedangkan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe Terbaru 2015 memiliki lampu depan persegi panjang.


Sedangkan bagian belakang tidak ada perubahan, gaya ekterior yang elegan ini sudan menjadi khas Rolls-Royce, kemewahan terlihan dari bentuk dengan gaya Rolls-Royce sendiri, dengan interior yang memberikan ketenangan begi pengendara semakin nyaman saat di kendarai. dengan KAP yang otomatis bisa tutup buka menambah warna dalam kemewahan Rolla-Royce Phantom.

No comments:

Post a Comment