Mobil Sport Volvo Coupe Terbaru


Volvo dengan consep Coupe memberikan keindahan yang tenang dan percaya diri, Volvo Coupe Terbaru mengungkapkan bagai mana kita mengambil mobil yang baik, Volvo Consep Coupe menambahkan emosional nilai merk Volvo dengan keindahan yang penuh percaya diri, fitur desain yang agresif menambah kejantanan saat mengemudi, yang lincah dan gesit.


Wajah baru Volvo dengan logo baru yang menandakan kejantanan saat mengemudi, Volvo kendaraan pertama yang ditanda tangani oleh Thomas Ingenlath, dengan desain baru dan bold arah volvo cars, Consep Coupe menyatukan gaya hidup dan elemen lambang kontemporer, menghasilkan sebuah mobil sport yang canggih dan percaya diri, dengan proporsi dan interior yang bekerja dengan penguasaan luhur dan penuh dengan teknologi inovatif.

Konsep Coupe adalah yang pertama dalam serangkaian tiga konsep mobil, masing-masing mewakili cara mereka, Volvo model generasi berikut ini adalah mobil pertama dibangun dalam konsep baru SPA (Scalable produk arsitektur) dari Volvo. Dikembangkan secara internal dan eksklusif untuk mobil Volvo, SPA gratis Volvo desainer keterbatasan platform sebelumnya. "Ini adalah Volvo gratis dari moorings," kata Ingenlath.


Perhatikan Volvo konsep Coupe samping memiliki dampak penuh visual proporsi baru mereka. Jarak antara dasbor dan poros depan diperpanjang dan kaca depan pindah kembali sedikit, mengakibatkan postur yang tenang, namun kuat.


Dalam beberapa tahun terakhir, desain otomotif telah menjadi semakin standar dan seragam, yang beberapa kali, dicirikan oleh rancangan terlalu rumit. Sementara merek lain mencoba untuk melihat mewah, mobil Volvo jika menyoroti sebagai pesaing yang kuat secara alami, identik tenang dan percaya diri. Kami tidak memiliki ambisi untuk berbaur dalam kerumunan orang, dan Coupe konsep mentransmisikan efisien cara desain simbol akan memperkuat identitas Volvo,

No comments:

Post a Comment