Volvo V40 Mobil Dengan Sistem Keamanan Yang Lebih Baik


Volvo V40 mobil buatan Swedia yang hampir mirip BMW 1 seris, yang mampu bertarung dengan prodak Jerman, Volvo V40 tidak kalah dengan Mobil Audi A3, mercedes-benz a Clas, dan Volkwagen golf, Mobil Volvo V40 sangat dinamis dan ekonomis, dengan mesin diesel D2, 1.6-liter adalah mesin terkecil dikisaran, tapi mengembalikan siklus gabungan mengesankan 83.1mpg dan tingkat emisi CO2 88g/km. kinerja orentasi V40 dapat memilh topping R-desain T5 dengan puncak kecepatan 155mph.


Volvo V40 menawarkan dengan berbagai tingkat trim, dari tingkat entri SE jangkauan, sporty R-desain itu, dengan lebih agresif terlihat dan penanganan lebih tajam daripada mobil standar, Volvo juga membuat versi jacked-up V40 nya. V40 Cross Country memiliki ketinggian naik dan perlindungan tubuh plastik untuk menggarisbawahi kredensialnya yang lembut, Volvo V40 adalah mobil yang paling aman saat dikendarai, Volvo V40 sudah teruji dan dikemas dengan penuh cutting-edge kit, Volpo V40 dipasang pengamanan untuk menghindari derjadinya tabrakan, 


Volvo V40 mengutamakan fitur kesalamatan penumpang opsional termasuk adaptif cruise control, pemantauan blind spot, membantu menjaga jalur dan deteksi pejalan kaki. Volvo memang mobil yang cukup mahal, tapi kalau di bandingkan dengan mobil di kelasnya, volvo yang mengutamakan keselamatan dan bahan bakar yang irit, pasti anda bisa merasakan perbedaan harga. dengan tingkat kenyamanan, keamanan mobil yang gesit dan tangguh ini cokup lebih murah dibanding mobil lain di klasnya.


No comments:

Post a Comment