Mobil Sport Alfa Romeo Terbaru


Mobil Alfa romeo terbaru di desain dengan teknologi inovatif, termasuk chassis merek baru dengan struktur campuran berasal dari teknologi aeronautika, terbuat dari magnesium alloy dan baja tabung. Alfa Romeo 4C Terbaru menarik inspirasi mobil sport masa kini yang lebih modern, seperti dapat dilihat berbagai baris yang sama, dimana setiap elemen memiliki fungsi penting, dan sangat sederhana, keseimbangan yang sempurna ini adalah hasil dari pilihan desain yang sempurna keselarasannya antara persaratan mekanik dan gaya.


Tujuan konsep ini adalah untuk memberikan penggemar supercar lebih puas, sebuah mobil dengan gaya unik, de desain pilihan untuk Alfa Romeo 4C, inti dari Alfa Romeo 4C terbaru sederhana, di desain dengan mesin sentral yang terlihat jelas melalui jendela belakang, setiap elmen lain di dalam mobil dimulai dari cluster cahaya belakang campuran dalam otot sayap belakang intake udara untuk intercoolerenergi dikemas dengan dinamis, dengan lampu depan dalam dua baris yang berbentuk V yang menyelam ke kisi-kisi yang berbentuk perisai dan simbol Alfa Romeo.


Alfa Romeo yang memberikan semangat dalam Mobil Sport, dari setiap elmen struktural telah dikandung untuk memenuhi fungsi aerodinamis tertentu, dan untuk membantu menciptakan downforce yang diperlukan untuk memastikan maksimum grip di bawah tikungan cepat. Alfa Romeo 4C Terbaru memberikan warna dalam sebuah dunia Mobil Sport Tercepat

No comments:

Post a Comment