Honda Pilot Terbaru 2015



New Honda Pilot 2015, didesain dengan exterior yang begitu gagah, didukung dengan interior yang begitu luas dan mewah, menambah kenyamanan penumpang, Honda Pilot menjadi mobil pilihan keluarga di Amerika,  Honda Pilot Terbaru mampu menjelajah di berbagai medan dalam cuaca apapun, Honda Pilot sangat mengutamakan ke nyamanan dan ke amanan pengemudi dan penumpang,

  
Kenyamanan Honda Pilot bisa anda lihat di interior ini, dalaman yang begitu luas dengan jok kulit yang begitu mewah dapat membuktikan bahwa yang diutamakan adalah kenyamanan, interor dilengkapi dengan jaringan GPS juga kaca belakang yang dapat dibuka, dapat memudahkan kita untuk melihat panorama disepanjang perjalanan.


Performance Honda Pilot dengan didukung 250-hp, 3,5-liter, 24-valve sohc i-vtec v-6 mesin menampilkan versi terbaru dari Honda variable cylinder sistem manajemen yang canggih, dengan 5-Kecepatan Transmisi otomatis dengan Grade Logic Control, Transmisi ini menggunakan kurva torsi yang luas mesin untuk akselerasi cepat, efisiensi bahan bakar yang optimal [1] dan karakteristik halus-pergeseran. Grade Logic Control meningkatkan efisiensi dalam berbagai kondisi mengemudi, seperti menanjak / menurun dan kota-lintas mengemudi. Mendeteksi ketika Percontohan di bukit dan secara otomatis memegang mesin di gigi yang lebih rendah untuk daya pendakian yang lebih baik dan meningkatkan pengereman mesin ketika akan menurun. Hal ini mengurangi menjengkelkan "berburu gigi" yang sering dapat terjadi dengan transmisi otomatis lainnya dalam situasi ini.


4-Wheel Suspensi Independen

Pilot selalu dikenal untuk penanganan yang sangat baik. Struktur unit-tubuh kaku memberikan performa yang luar biasa di kedua lentur dan torsi kekakuan. Suspensi independen sepenuhnya memberikan presisi yang luar biasa.


Hill Start Assist

Bukit mulai membantu mencegah Pilot dari bergulir ke depan atau ke belakang saat berhenti di kelas curam. Diaktifkan oleh sensor ketika pengemudi kaki bergerak dari pedal rem ke pedal gas, Bukit mulai membantu akan menjaga tekanan rem-line untuk sesaat ketika pedal rem dilepaskan, memberikan waktu pengemudi untuk mendorong pedal gas dan melanjutkan gerak.
Didukung oleh kecerdasan teknologi i-VTEC®, VCM® bekerja pada prinsip bahwa kendaraan hanya membutuhkan sebagian kecil dari output daya dengan kecepatan jelajah.

Tersedia VTM-4® sistem Pilot beroperasi secara otomatis. Tapi ketika Anda perlu untuk memulai dalam kondisi rendah traksi ekstrim seperti ketika berhenti di lumpur, es atau kerikil, yang membantu VTM-4 fitur Lock® memungkinkan Anda secara manual mengunci diferensial belakang untuk membantu Anda bergerak. Dan itu bisa tetap manual terkunci hingga kecepatan 18 mil per jam

Tipe
Harga
Honda Pilot 2WD LX
358.440.000
Honda Pilot 4WD LX
377.640.000
Honda Pilot 2WD EX
385.440.000
Honda Pilot 2WD SE
397.440.000
Honda Pilot 4WD EX
404.640.000
Honda Pilot 4WD SE
416.640.000
Honda Pilot 2WD EX-L
424.440.000
Honda Pilot 4WD EX-L
443.640.000
Honda Pilot 2WD Touring
480.240.000
Honda Pilot $WD Touring
499.440.000

No comments:

Post a Comment