Mobil Chevrolet Corvette Z06 Mobil Balap Legendaris Dunia


Corvette produksi dari Chevrolet merupakan kemenangan desain dan rekayasa. Chevrolet tidak berhenti di situ, Dengan teknologi canggih, dengan garis keturunen yang terbukti ras dan supercharged mesin, semua  baru Z06 adalah seorang supercar kelas dunia.

Chevrolet Corvette Z06 semua baru dengan teknik dan desain otomotif Amerika 2015, supercar kelas dunia ini adalah link terdekat antara Corvette dibangun untuk balap, Z06 direkayasa untuk menjadi ringan dan dengan rangka ruang alumunium, atap panel memakai serat karbon-tudung dan removable seratyang berkualitas tinggi, ini juga dirancang untuk menjadi kuat, dengan supercharged alumunium V8 6.2 1. mesin yang memberikan 650 daya kuda dan 650 lb-ft torsi.


Z06 Corvette 2015 adalah industri mobil super sport hanya untuk mencapai 650 daya kuda dan menawarkan pilihan transmisi dua-7-kecepatan manual atau otomatis 8 kecepatan baru, dayung-shift serta pilihan antara coupe dan konversi. Z06 driver-sentris mengangkat pengalaman lebih jauh dengan teknologi seperti selector mode sopir, yang memungkinkan untuk kustomisasi kinerja dinamika kendaraan dengan pergantian tombol. Dan pemilik Corvette dapat menghidupkan kembali drive atau menonaktifkan trek dengan industri-eksklusif kinerja data perekam yang tersedia, yang merekam video definisi tinggi dengan lapisan telemetri pada pemutaran.


Dominan di lapangan balap legendaris di seluruh dunia, Corvette adalah papan nama diberikan sebagai balap di American Le Mans Seris dan pemenang tujuh kali di 24 Hours of Le Mans. generasi terbuktinya C7. Mobil balap R debutnya musim ini di seri kejuaraan Mobil Sport Tudor Inggris yang baru, C7 R dan 2015 Z06 Corvette berbagai tingkat teknik dan komp[onen termasuk sasis arsitektur, teknologi mesin pencari dan strategi aerodinamis Corvette Z06.

Z06 adalah contoh terbaik dari transfer teknologi antara balap dan produksi mobi-
mobil Corvette, pertama, insinyur mengambil apa yang mereka pelajari di balap Corveete 2014, kemudian menggunakan ikan pari sebagai dasar, Z06 dan C7 R yang dikembangkan bersama untuk mendorong kinerja pada jalan dan trek.


Menganalisis pengalaman anda mengemudi dan mematikan trek dengan perekam data kinerja industri-eksklusif yang tersedia, tambahkan dimensi ekstra ke drive anda dengan login video dari drive anda, bersama dengan data real-time kinerja, ke kartu memori SD yang disimpan dalam kotak sarung tangan,  Empat mode-Track kinerja olah raga dan Touring-memungkinkan anda untuk mengambil video dan data kinerja orang lain adalah mengemudi mobil dengan mode valet, memberikan anda ketenangan dalam mengemudi.


Data di tangkap menggunakan HD kamera modul yang di integrasikan dengan mulus, kaca-mount, serta kinerja prosesor, internal accelerometers dan sistem GPS, kemudian memutarvideo kembali pada kompoter, atau menghidupkan kembali drive anda tepat di dalam mobil ketika berhenti, pada 8-inci diagonal layar sentuh, anda bahkan dapat menganalisis teknik mengemudi anda menggunakan perangkat lunak Cosworth Toolbox yang mirip dengan perangkat lunak analisis yang digunakan oleh Corvette Racing.

Z06 2015 adalah mobil super sport yang memiliki 650 tenaga kuda sehat, pertama harus dibuat tersedia di coupe dan convertible, serta tranmisi otomatis atau manual, convertible Corvette Z06 dibangun pada struktur alumunium frame yang sama sebagai versi coupe, didesain dari awal sebagai kendaraan  top terbuka, tidak ada penambahan yang diperlukan, konversi desain meniru coupe atap atau untuk mengurangi drag, sementara peningkatan downforce menjaga kendaraan saat berhenti, aliran udara efisien membantu kontrol suhu dan mengingatkan penangannan kendaraan, semua membuat Z06 mesin jalur yang benar.

Perdana Z06 Convertible fitur semua baru, elektronik penuh drop-top yang dapat diturunkan dari jarak jauh menggunakan kunci fob atau bahkan saat mengemudi di kecepatan hingga 30 mph dengan inovatif handsfree. Dengan top up, desain tthree-ply tebal memastikan meksimum penyerapan suara untuk sebuah pondok yang tenang, Mobil Chevrolet Corvette Z06 mobil balap legendaris dunia.

No comments:

Post a Comment