Mercedes-Benz SLS AMG DT Coupe


Mecedes-Benz SLS AMG mampu melaju lebih cepat, kecepatan SLS AMG sama dengan kecepatan angin tertinggi skala badai tornado, Mercedes-Benz SLS AMG Terbaru dengan ekterior yang elegan cat merah yang menyimbulkan keberanian di dukung dengan pintu gullwing yang unik, mobil super sport ini ngenggabungkan dinamika berkendara yang luar biasa dengan desain Busana Jasko yang menak jubkan, puristic yang telah menerima banyak penghargaan.

Anda tidak akan menemukan mesin lain dengan data kinerja seperti ini, ditingkatkan AMG 6.3-liter mesin V8 membuat Mercedes-Benz SLS SMG DT Coupe edisi terahir salah satu mobil sport paling kuat di segmen ini. Mesin V8 berkecepatan tinggi dengan kapasitas cc 6208 adalah benar-bener di ubah versi AMG 5.3 liter V8 Engine dasar. mesin 8 silinder merespon sentuhan sedikit pedal gas dengan kelincahan yang luar biasa di seluruh rentang kecepatan seluruh mesin dan menampilkan ciri khas mesin balap dengan kinerja tinggi. 


Mercedes-Benz SLS AMG dengan interior yang didesain sangat mewah ini dilengkapi dengan teknologi modern, untuk mengaktifkan kontrol dipertahankan kendaraan bahkan dalam situasi mengemudi sporty yang paling memuntut dan dengan demikian menjadi sama denagn harapan yang tinggi diadakan mobil sport super, SLS AMG DT Coupe edisi terakhir fitur kecepatan sensitif AMG sport.

Kecepatan sensitif power stering ini memberikan pengalaman kemudi langsung, ini juga meningkatkan umpan balik sopis, seperti meningkatkan kecepatan kendaraan faktor kunci ketika bergerak di kecepatan di jalan yang lurus. untuk cengkeraman yang lebih baik ketika mengemudi secara sprty, AMG kinerja kemudi dengan bagian bawah rata berlapis Alcantara, sebuah tanda baewarna perak di posisi 12 da alumunium berwarna perak pergeseran dayung pembulatan desain yang sporty.


Kinerja yang mengesankan , 435 kilowatt pada 6.800 rpm pengiriman kekuatan yang luar biasa, torsi maksimum nilai 650 newton meter pada 4750 rpm. Tak tertandingi, paling kuat produksi seri 8 silinder secara alami mesin terbaik di dunia. Lebih banyak daya dari udara lebih, kinerja telah didorong oleh sepenuhnya redeveloping sestem asupan dan pengerjaan ulang katup perakitan dan camshafts, direduksi menjadi maksimum, meskipun tuntutan peningkatan di atasnya, mesin berat telah direduksi menjadi 206 kilogram, melalui serangkayan langkah-langkah optimasi, 

Kinerja tak tertandingi , ketika datang rasio kekuatan weight, AMG 6.3 liter V8 engine memimpin jalan dibandingkan dengan produksi seri mobil sport yang dibangun oleh produsen pesaing. kinerja mobil balap AMG coupe dipercepat dari 0 hingga 100 km/h, Menurut pusat gravitasi kendaraan memungkinkan percepatan lateral yang luar biasa ketika mengitung dan menghasilkan penangannan mengarahkan dinamis.

 Prinsip desain untuk transmisi SLS AMG GT Coupe edasi terakhir memiliki asal dalam motorsport, terdiri dari dua sub transmisi, masing=masing dilengkapi dengan kopling ketika mengubah gigi,kopling satu bergerak sebagai sedangkan yang lain di buka, ini berarti perubahan transmisi gigi tanpa gangguan tractive kekuasaan. oleh kerna itu anda dapat memiliki banyak bersenang-senang dengan AMG Speedshift DCT 7-Speed transmisi olahraga.

Sejalan dengan mesin, transmisi dual-clutch memberikan penyesuaian rasio optimal transmisi melalui jarak dekat individu gigi. Road kontak permukaan yang mirip dengan mobil balap, luar biasa traksi berkat integral mekanis diferensial kunci. transmisi olahraga beratnya hanya 136 kilogram, Ketika perubahan gigi menjadi kesenangan: nyata logam pergeseran dayung digunakan untuk bergerak ke atas bawah gigi tujuh dalam modus transmisi "M". Tarik pendek di sebelah kiri (-) atau kanan (+) pergeseran dayung sudah cukup untuk memilih gigi diperlukan. Pilihan adalah milikmu: empat mode drive yang berbeda, mulai dari nyaman untuk sangat sporty, serta fungsi mulai Race tersedia sopir. Bergeser ke atas pada beban penuh: pengalaman dinamis akselerasi maksimum kenikmatan berkendara.

No comments:

Post a Comment