Mercedes-Banz CLA-Class Terbaru


Mobil yang sangat ekspresif dan menantang dari penafsiran perintis desain Mercedes-Benz, mobil empat pintu coupe adalah pernyataan yang jelas mengenai avantgarde, mobil yang sporty di segmen eksekutif, Mercedes-Banz CLA-Class telah menarik perhatian anda dari konvensi visual yang mapan, desainnya membawa dimensi ekspresif ke bentuk dinamis coupe.

Sesi kecepatan dari belakang yang cukup rendan kebahu jalan, Garis atap begitu khas dari Jasko coupe dan beltline tinggi, bersama dengan dua sisi ditekankan garis dengan siluet efisien, Rincian avant garde tidak akan menarik untuk semua orang, Mercedes-Banz sengaja membedakan kerakter dirinya dari produksi mobil lain, menciptakan gaya sendiri, hal ini setelah semua penyimpangan dari norma, yang tak terduga dan mengejutkan yang menangkap mata dengan menantang pada pandangan pertama.


Mercedes-Benz CLA-Class tidak menyerah untuk menentukan kerakteristik, tercermin interior dengan counterpoints yang tidak konvensional. Mercedes-Benz CLA-Class Terbaru desain yang dinamis dengan udara nozel terinspirasi oleh bentuk mesin jet, sementara dashboard, dengan yang kembar tabuung enstrumen cluster, memiliki tampilan dan nuansa berbeda, 

Layar besar, berdiri bebas menarik mengagumi pandang, dan juga roda kemudi dengan khas, desain dan fungsi 12 tombol membuat jelas anda berada dalam kendali penuh, bahkan ketika mobil berhenti. dan setelah anda mengambil tempat anda  di kursi jok kulit yang mewah, dengan tampilan acho instrumen panel kontrol, anda akan mendapatkan perasaan bahwa interior ini hanya menambah kesenangan dan kenyamanan.


CLA-Class adalah hasil dari konsep desain yang inovatif dan segar dari Mercedes-Benz Terbaru, Berkat idiom desain kami yang baru, kami telah berhasil menggabungkan bentuk eksprensif tubuh dengan garis atap khas coupe, hasilnya adalah tonggak sejarah dalam aerodinamis kendaraan modern. permukaan yang halus mengalir dan garis-garis yang sangat khas untuk Mercedes-Benz memberi ekspresi dengan semangat sporty ini empat pintu coupe.

Progresif desain dan teknologi yang inovatif, dengan kursi yang nyaman operasi intuitif, dengan suasana modern dan segala sesuatu untuk kesenangan, berikut adalah parameter untuk merasa di  rumah yang mewah, memenuhi semua tuntutan yang dibuat itu, bahkan dalam spesifikasi standar, memenuhi kebutuhan hampir setiap sisi,  

No comments:

Post a Comment