All-New 2015 Chrysler 200 Mobil Masa Depan


Chrysler 200 Mobil masa depan dengan teknologi canggih, di awal tahum 2015 All-New Chrysler 200 menghasilkan kinerja yang sangat efisien yang disempurnakan, 2.4 liter Tigershark multiair IIempat silinder mesin menyediakan hingga 36 mpg, Chrysler 200 mobil terbaik di kelas 295 tenaga kuda, dengan mesin V6 pentastar 3.6 liter mesin. Chrysler 200 memberikan kekuatan yang luar biasa, mesin L pentastar V6 3.6 295 tenaga kuda tersedia memberikan 262 lb-ft torsi. Dengan tersedia mesin V6, All-New 2015 Chrysler 200 memiliki tenaga kuda yang melebihi dari Honda Accord, Toyota Camry, Ford Fusion dan Chevrolet Malibu.

Chryser 200 adalah satu-satunya mobil di kelasnya menawarkan sembilan-speed otomatis transmisi +. Transmisi memiliki rasio gear luas menyebar yang menyediakan kelancaran pengalihan antara gears dan efisiensi di semua kecepatan, kendaraan ini mengoperasikan elektronok dari pada secara mekanis, menggunakan rotary E-pergeseran.

All-New 2015 Chrysler 200 menawarkan lebih maju dalam keamanan standar dan tersedia fitur keamanan dari pada kendaraan lain di kelasnya, lenjutan penghindaran kecelakaan fitur termasuk tersedia Lane Departure Warning dengan lane sangat membantu dan kelas-fitur eksklusif termasuk tersedia adaptif cruise Control dengan ON-OFF.


All-New 2015 Chrysler 200 menawarkan touchcreen standar terbesar di kelasnyya, 8,4-inci dengan user-friendly Uconnect, sistem yang baru. 8.4A sistem meliputi Bluetooth, streaming Audio, perintah suara uconnect dan bluotooth, 8.4AN sistem menambahkan navigasi, menampilkan grafis 3-D penuh warna dan HD Radio, Uconnect akses fitur suara SMS , download apps, akses mobile dan pengalaman suara , akses anda tersedia Wifi Hotspot untuk bisa dimanapun anda menjelajah dunia internet.

Standar pada semua model chrysler 200 2015 kecuali LX, sistem 5.0. Uconnect mencakup resolusi tinggi 5 inci touchscreen, siriusXM setelit radio dengan satu tahun pelayanan termasuk, terintegrasi perintah suara, Bluetooth streaming audio , hub media dengan integrasi perangkat seluler yang kompatibel,  


Desain ekterior All-New 2015 Chrysler 200 sedan campuran coupe seperti proporsi dengan sangat halus , penampilan yang dinamis profil yang halus terpahat kurva dan agresif proporsi roda untuk tubuh mengakibatkan road canggih. Desain yang unik memadukan tampilan yang canggih dengan penyimpanan yang nyaman, ergonomis fungsi dan konektivitas berteknologi tinggi.

Premium tersedia tampilan informasi, memberikan real-time informasi tentang kinerja, navigasi dan status kendaraan menggunakan grafis penuh earna yang halus, diintegrasikan ke dalam instrumentasi analog. mobil pintar ini dipasang mulai remote sistem beroperasi dari sejauh 200 kaki, sistem dapat diprogram untuk mengaktifkan kontrol iklim dan tersedia pemanas ventalasi kursi dan pemanas roda kemudi, tergantung pada suhu diluar dan di dalam kendaraan.

No comments:

Post a Comment