Lamborghini Aventador LP700-4 2015


Mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Pirelli Seric Speciale, mobil yang di desain dengan interior yang sangat mewah, Lamborghini Pirelli Seric mobil yang paling agresif di dunia, Lamborghini Aventador kerja sama dengan perusahaan ban Pirelli, dan di rilis menjadi Eventador Seric, Lamborghini telah bekerja sama dengan Pirelli sejak tahun 1960-an, 

Eksterior olahraga skema warna two-tone dalam dua pilihan. Yang pertama adalah matte hitam untuk atap, tiang-tiang, topi sisi cermin, kap mesin, dan asupan sekitarnya, dengan salah satu dari enam warna mengkilap yang tersedia untuk seluruh tubuh. Pilihan kedua adalah hitam mengilap untuk bagian atas dari mobil dan intake udara, dengan salah satu dari empat matte selesai untuk eksterior .


Di dalam, edisi Pirelli Aventador LP 700-4 mendapat Alcantara hitam dengan kontras jahitan pencocokan merinci eksterior. Garis pada tubuh juga diulang di dalam, berlari sepanjang plafon dan kursi, yang menampilkan lambang Lamborghini dan Pirelli bordir pada mereka. Sebuah plakat yang bertuliskan nama Pirelli juga dilengkapi di dalam mobil.

Tidak ada perubahan yang dibuat untuk paket mekanis, yang berarti semua Aventador LP 700-4 edisi Pirelli mobil akan didukung oleh 6,5 liter V-12 memberikan tenaga kuda 691. Hal ini cukup untuk 0-62 mph percepatan dalam 3,2 detik dan kecepatan tertinggi 217 mph.

No comments:

Post a Comment