Ferrari 488 GTB Terbaru



Empat puluh tahun dari penyingkapan Ferrari pertama pernah pertengahan-rear bermesin V8 model, 308 GTB, Prancing Horse membuka bab baru dalam sejarah 8 silinder. 488 GTB menyediakan trek-tingkat kinerja yang dapat dinikmati dengan penuh bahkan oleh non-profesional driver dalam penggunaan sehari-hari. Respon kali, nimbleness dan di batas mengemudi menjamin rasa unik kegembiraan dan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi.

Sport baru cemerlang merangkum pengalaman Ferrari F1 dan WEC, mana 458 GT memegang gelar juara dunia dan telah memenangkan kategori dalam edisi yang terakhir dua dari 24 Hours of Le Mans. Model baru juga eksploitasi dengan penuh pengetahuan dikumpulkan oleh teknisi Ferrari selama dekade terakhir melalui program XX yang membuat lagu ekstrim hanya mobil tersedia untuk pria pembalap tes. Data yang dihasilkan telah membuat kontribusi yang signifikan terhadap penyempurnaan dari elektronik dan sistem kontrol kendaraan sehingga driver dapat membuat sebagian besar kinerja luar biasa mobil baru ini.




Powertrain

Ferrari 488 GTB baru 3902 cc V8 turbo adalah di atas kelas untuk daya output, torsi dan tanggapan kali, sehingga patokan baru untuk jenis arsitektur. Mesin merilis 670 cv pada rpm 8.000 bersama dengan 760 Nm torsi maksimum ketujuh gigi Anda dan jawaban waktu untuk pedal gas hanya 0.8 detik pada 2.000 rpm. Angka-angka ini cukup untuk memungkinkan GTB 488 untuk mempercepat dari 0-200 km/h dalam menakjubkan 8.3 detik, dan ketika dikombinasikan dengan inovasi radikal yang diperkenalkan pada semua aspek kinerja mobil, putaran jalur Fiorano di hanya 1'23 ".

Gearbox memiliki manajemen torsi variabel yang merilis torsi besar mesin lancar dan kuat di kisaran rev, sementara spesifik rasio gear memberikan percepatan sangat progresif ketika pengandar lantai throttle. Seperti yang selalu terjadi, Ferrari insinyur telah mendedikasikan perhatian besar terhadap menyempurnakan suara Ferrari 488 GTB, menciptakan sebuah soundtrack baru yang penuh, jelas dan benar-benar khas, seperti yang diharapkan dari mesin Prancing Horse.


Aerodinamika
Aerodinamika mobil juga membuat kontribusi penting untuk kinerja: gambar 1,67 efisiensi yang adalah rekor baru untuk produksi Ferrari dan adalah buah dari 50 persen lebih downforce dibandingkan dengan model sebelumnya dan mengurangi drag. Tantangan terbesar adalah mencapai dua tujuan ini secara bersamaan. Beberapa elemen inovatif khusus dikembangkan untuk melakukannya, tidak sedikit spoiler depan ganda, basis berdarah sisi intake dan, di bagian belakang, aktif aerodinamika digabungkan dengan spoiler ditiup. Aerodinamis bagian bawah bodi mobil, yang menggabungkan vortex Generator, sangat canggih, juga.

Dinamika kendaraan
Ferrari 488 GTB subsistem dan elektronik kontrol membuat kekuatan dan kinerja langsung tersedia dan dapat dikontrol. Hal ini, pada kenyataannya, model produksi responsif yang ada, dengan waktu respon tajam sebanding dengan jalur mobil.

Versi berevolusi Ferrari sisi slip sudut control system (sisi Slip kontrol 2 - SSC2), lebih tepat dan kurang invasif, menyediakan percepatan longitudinal yang lebih besar dari sudut. Selain mengintegrasikan dengan mobil F1-Trac dan E-Diff, SSC2 sekarang juga mengontrol shock aktif yang menjadikan perilaku dinamis mobil selama manuver kompleks bahkan lebih rata dan lebih stabil.

Desain eksterior
Dirancang oleh pusat Styling Ferrari, baru 488 GTB fitur sangat patung panggul yang adalah kunci untuk karakter. Dengan kerang asupan udara tanda tangan besar adalah mengangguk untuk GTB 308 asli dan dibagi menjadi dua bagian dengan splitter. Spoiler lebar depan memiliki profil ganda untuk meningkatkan efisiensi termal radiator diposisikan di sisi. Di pusat dua cantelan digabungkan dengan deflektor mana saluran udara terhadap bagian bawah bodi mobil yang datar. Luas, rendah ekor juga didominasi oleh solusi aerodinamis, termasuk spoiler ditiup inovatif yang menghasilkan downforce tanpa meningkatkan tarik. Ini bekerja dalam hubungannya dengan sudut jalan agresif untuk diffuser yang memiliki lipatan aktif. Ketinggian lebih besar diperlukan untuk diffuser dicapai dengan reposisi knalpot tailpipes. Lampu ekor LED melingkar juga telah dirancang ulang.


Desain interior
Di kabin, integrasi kluster kontrol satelit baru, ventilasi udara siku dan panel instrumen mempertinggi arti bahwa kokpit sepenuhnya disesuaikan sekitar sopir. Kegunaan adalah kata kunci dalam desain, terkemuka suasana sangat sporty yang tidak kompromi pada kenyamanan. Ada banyak unsur-unsur gaya klasik Ferrari juga, seperti pemisahan yang jelas antara dasbor dan terowongan, kemudi multifungsi, kontrol saklar bridge dan sampul kursi. Grafis dan antarmuka layar infotainment juga memiliki bentuk klasik.

No comments:

Post a Comment