Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha memberikan warna beru didunia smartphone, Galaxy Alpha didesain dengan cassing Premiun metal frame, Smartphone pertama Samsung GALAXY dengan frame logam asli, yang menambah kemewahan dan kecanggihan Smartphone Samsung, Samsung Galaxy Alpha yang memiliki body yang cukup ramping dengan ketebalan hanya 6,7mm, dan dilengkapi dengan teknologi canggih , Galaxy Alpha sangat nyaman saat di pegang.


GALAXY ALPHA menawarkan fitur penting dari GALAXY S5 seperti kamera HDR, autofocus yang cepat, fingerprint scanner, dan S-Health dengan sensor detak jantung-nya. Galaxy Alpha di pasang kamera yang cukup besar dengan kamera CMOS 12.0 MP, Samsung Galaxy Alpha juga memakai sistem fingerprint scanner yang berpungsi untuk mengamankan akun ID dan password website, disaat kita lupa ID dan Password bisa menggunakan sistem Fingerprint, untuk sign-in ke akun anda, dengan sidik jari anda di ingerprint scanner. Private mode menjaga informasi pribadi pada GALAXY ALPHA agar tetap aman, tersembunyi dari area rahasia yang hanya bisa diakses oleh swype jari Anda.

Galaxy Alpha juga dipasang teknologi Fower efficient yang berpungsi disaat batry lemah, Ultra Power Saving mode secara otomatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak perlu,



No comments:

Post a Comment