Honda All New Beat eSP telah resmi akan diluncurkan awal 2015, Beat eSP ada tiga pilihan, Kerennya gaya sporti untuk semua. Desain bodi bergaya sporti yang keren dengan garis bodi berlekuk tajan dan striping baru untuk ekspresikan gaya sportimu, Honda Beat Terbaru dengan dengan tiga harga yang berbeda tentunya dengan tipe Beat eSP tiga pilihan,
Harga Honda Beat Baru dibandrol mulai 14.1 juta-an sampai 14.9 juta-an, Harga Honda Beat sudah sesuai dengan ke canggihan motornya, yang terkenal gesit irit dan mesin yang bandel, Honda Beat eSP Terbaru memberikan tiga pilihan diantaranya Honda All New Beat eSP CW, Honda All New Beat eSP CBS, dan Honda All New Beat CBS ISS, ketiga pilihan tersebut semuanya bergaya sporty,
Honda Beat sporty semakin canggih semuanya ada di Honda Beat eSP, dengan mesin 4-langkah,
SOHC dengan pendinginan udara, eSP, kles 110, perbandingan konpresi 9,5
: 1, daya maksimum 6.38
kW (8.68 PS) / 7.500 rpm, torsi maksimum 9,01
Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm, dengan bodi yang keren menambah Honda Beat semakin sporty, Berikut Spesifikasi Beat
Spesifikasi
Tipe
|
All New Honda BeAT eSP CBS
|
All New Honda BeAT eSP CBS ISS
|
All New Honda BeAT eSP CW
|
Harga
|
Rp14.450.000,-
|
Rp14.950.000,-
|
Rp14.150.000,-
|
Dimensi
|
|||
Panjang X Lebar X Tinggi
|
1.873 x 678 x 1.074 mm
|
1.873 x 678 x 1.074 mm
|
1.873 x 678 x 1.074 mm
|
Jarak Sumbu Roda
|
1.256
mm
|
1.256
mm
|
1.256
mm
|
Jarak terendah ke tanah
|
140 mm
|
140 mm
|
140 mm
|
Berat kosong
|
95
kg
|
95
kg
|
94
kg
|
Kapasitas tangki bahan bakar
|
3,7 liter
|
3,7 liter
|
3,7 liter
|
Rangka
|
All New Honda BeAT eSP CBS | All New Honda BeAT eSP CBS ISS | All New Honda BeAT eSP CW |
rangka
|
Tulang punggung
|
Tulang punggung
|
Tulang punggung
|
Tipe suspensi depan
|
Teleskopik
|
Teleskopik
|
Teleskopik
|
Tipe suspensi belakang
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
|
Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
|
Ukuran Ban Depan
|
80/90
- 14 M/C 40P
|
80/90
- 14 M/C 40P
|
80/90
- 14 M/C 40P
|
Ukuran Ban Belakang
|
90/90 - 14 M/C 46P
|
90/90 - 14 M/C 46P
|
90/90 - 14 M/C 46P
|
Rem Depan
|
Cakram
Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS
|
Cakram
Hidrolik dengan Piston Tunggal - sistem pengereman CBS ISS
|
Cakram
Hidrolik dengan Piston Tunggal
|
Rem Belakang
|
Tromol - sistem pengereman CBS
|
Tromol - sistem pengereman CBS ISS
|
Tromol
|
Mesin
|
All New Honda BeAT eSP CBS | All New Honda BeAT eSP CBS ISS | All New Honda BeAT eSP CW |
mesin
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara,
eSP
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara,
eSP
|
4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara,
eSP
|
Kelas
|
110
|
110
|
110
|
Volume Langkah
|
108,2 cm3
|
108,2 cm3
|
108,2 cm3
|
Diameter X Langkah
|
50
x 55,1 mm
|
50
x 55,1 mm
|
50
x 55,1 mm
|
Perbandingan Kompresi
|
9,5 : 1
|
9,5 : 1
|
9,5 : 1
|
Daya Maksimum
|
6.38
kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
|
6.38
kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
|
6.38
kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
|
Torsi Maksimum
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
|
9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
|
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
|
0,7
liter pada penggantian periodik
|
0,7
liter pada penggantian periodik
|
0,7
liter pada penggantian periodik
|
Tipe Kopling
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
Otomatis, sentrifugal, tipe kering
|
Tipe Transmsi
|
Otomatis,
V-Matic
|
Otomatis,
V-Matic
|
Otomatis,
V-Matic
|
Pola Pengoperan Gigi
|
-
|
-
|
-
|
Tipe Starter
|
ACG
Starter, pedal & elekterik
|
ACG
Starter, pedal & elekterik
|
ACG
Starter, pedal & elekterik
|
Kelistrikan
|
|||
Tipe Battery
|
Battery
12V-3Ah, tipe MF
|
Battery
12V-5Ah, tipe MF
|
Battery
12V-3Ah, tipe MF
|
Busi
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
|
NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
|
Pengapian
|
Full
Transisterized, Baterai
|
Full
Transisterized, Baterai
|
Full
Transisterized, Baterai
|
No comments:
Post a Comment