Renault Kadjar Mobil Keluarga


Renault Kadjar menjadi mobil yang penomenal di abad ini, di rancang dengan desain yang dinamis, kuat dan menarik untuk berpetualang, Renault Kadjar dengan garis yang elegan memiliki panjang 4.45 m dan lebar 1.84 m, dengan tinggi 1.60 m, disitu terlihat mobil yang cukup luas untuk keluuarga besar, styling yang khas, atsmosferik harmonis dari clio 4 dan captur, Mobil Renault Kadjar Terbaru memiliki norma-norma di segmen kendaraan ini , membawa senyuman segar dan sensasi baru di dunia crossover.


Ekterior Renault Kadjar di desain sangat elegan dinamis menjadikan percaya diri dengan penuh kenyamanan, Renault Kadjar Terbaru mempu menaklukan di berbagai medan, keamanan dan kenyamanan Renault Kadjar sangat di utamakan, dashboard sendiri memberi ilustrasi yang baik dari interprensi Kadjar untuk kenikmatan otomotif saat di kendarai, dengan garis-garis horijontal yang menonjolkan lebar kompartemen penumpang, ventilasi speedometer dan udara mengelilingi krom rapi. dan konsol tengah memiliki dua sisi trims yang lebih berkontribusi, desain tegas perpindahan gigi membangkitkan tempermen sportslike.


Tempat duduk yang lebar dengan semangat crossover, dengan desain yang halus dan bergaya sporty dan terlihat lebih detail, depan kursi penumpang menikmati ruang hidup yang ramah propesional, untuk menjamin sopir yang lebih baik dalam kenikmatan berkendara, dengan atap yang transparan dan dapat di buka menambah kecerahan dalam berpetualang.

Renault Kadjar memiliki dua penglihatan mirni, penuh-LED headlamp modul, Teknologi ini menghasilkan lebih intens, lebih tepat pencahayaan 20% lebih kuat daripada balok halogen, untuk meningkatkan visibilitas lateral kondisi cuaca buruk, foglamps memiliki fungsi adaptasi menikung, dipacu ketika indikator dioperasikan atau pada kemudi rotasi kecepatan dibawah 40km/h. Renault Kadjar memperpanjang sejarah untuk kenikmatan petualangan yang paling menyenangkan. 

No comments:

Post a Comment