Volkswagen 2015




Volkswagen 2015 Kendaraan yang ditunjukkan dalam presentasi ini mungkin berbeda secara rinci dari berbagai produk Jerman saat ini. volkswagen Terbaru Digambarkan adalah beberapa tambahan dengan biaya tambahan.
Nilai-nilai yang telah ditetapkan menurut prosedur tes dokter. Informasi yang tidak berhubungan dengan kendaraan tunggal dan tidak disertakan dalam layanan, tetapi melayani sendirian perbandingan antara berbagai jenis kendaraan. Konsumsi bahan bakar / konsumsi daya dan emisi CO2 kendaraan tidak hanya bergantung pada penggunaan bahan bakar efisien / kandungan energi baterai melalui kendaraan, tetapi juga dipengaruhi oleh perilaku mengemudi dan faktor-faktor non-teknis lain (misalnya lingkungan).

Kendaraan kami dilengkapi dengan ban musim panas sebagai standar. Sejak 04.12.2010, secara hukum wajib menyediakan mobil Anda dengan es, salju dingin, kelancaran Lumpur salju, es, atau es dengan M + S Ban atau Ban semua musim di Republik Federal Jerman. Pasanganmu informasi Volkswagen.

Opsional peralatan dan aksesori (aksesori, Ban, dll) dapat mengubah parameter kendaraan yang relevan, seperti berat badan, hambatan gelinding dan aerodinamis dan Selain kondisi cuaca dan lalu lintas mempengaruhi bahan bakar konsumsi dan kinerja data.

Catatan menurut Directive 1999/94/EC dalam versi masing-masing: informasi lebih lanjut tentang konsumsi bahan bakar yang resmi dan emisi CO2 spesifik resmi baru mobil penumpang dapat ditemukan "Panduan tentang konsumsi bahan bakar, emisi CO2 dan konsumsi energi mobil penumpang baru", yang semua outlet penjualan dan DAT Deutsche Automobil Treuhand GmbH, Hellmuth-Hirth-Straße 1, D-73760 Ostfildern

Efisiensi kelas mengevaluasi kendaraan berdasarkan emisi CO2, mempertimbangkan berat kendaraan kosong. Volkswagen Kendaraan yang sesuai dengan rata-rata, diklasifikasikan dengan D. Kendaraan yang lebih baik daripada hari ini rata-rata diklasifikasikan dengan A +, A, B, atau C. Kendaraan yang lebih buruk daripada rata-rata, digambarkan dengan E, F, atau G.

Bahan bakar konsumsi 2.0 Biturbo l/100 km: kota 4.7 6,5 / ekstra perkotaan / gabungan 5.4; Gabungan emisi CO2, g/km: 140; Efisiensi kelas B

Bahan bakar konsumsi 2.0 Biturbo km l/100: di kota 4.6 6.4 / ekstra perkotaan / gabungan 5.3; Gabungan emisi CO2, g/km: 139; Efisiensi kelas B

Kapasitas varian Passat dengan melipat kursi belakang belakang. Standar volume adalah 650 l.

No comments:

Post a Comment