Subaru Legacy 2015 Mobil Pintar


Setiap model subaru dirancang dengan fitur-fitur yang penting bagi anda, dari efisiensi bahan bakar ke ruang kargo dan semua memberi kenyamanan untuk mencintai perjalanan setip hari. Subaru Legacy 2015 memakai sistem Simetris All-Wheel Drive, sistem ini dirancang untuk keseimbangan optimal dan pemerataan puwer untuk traksi maksimum, Simetris All-wheel Drive membuat untuk stabilitas yang lebih baik, efisiensi dan respon lebih cepat untuk kondisi jalanan.

Subaru 2015 mewarisi Parsial NOL emisi kendaraan, berati melebihi standar emisi yang ketat dan menawarkan menurunkan emisi dari beberapa hibrida atau kendaraan bahan bakar alternatif. Subaru Terbaru memakai 36 MPG Efisiensi Bahan Bakar, kombinasi mesin Subaru Boxer, lebih maju dan sangat efisien transmisi lineartronic CVT, memungkinkan warisan bangun 36 MPG. Direvisi kemudi dan suspensi, warisan fitur sepenuhnya direvisi dan retuned kemudi dan suspensi, mengakibatkan peningkatan penanganan akan lebih tenang. 


Interior Subaru Legacy Terbaru yang luas memberikan volume penumpang terbesar di kelasnya, menambah kenyamanan ekstra untuk orang yang anda cintai, Interior yang sama sekali baru dan luas memiliki bahan-bahan yang berkualitas tinggi, memberikan sentuhan lembut di setiap sudut, Subaru Legacy juga memiliki 10 cara adjustable kursi pengemudi dengan memori 2-posisi, kursi belakang dengan pemanas dan ventalasi A/C belakang untuk membawa kenyamanan kursi depen bagi seluruh kabin. kursi jok kulit memiliki kemewahan ditambahkan kursi berpemanas, kulit yang berkualitas tinggi membungkus kursi memberikan nuansa kemewahan, pemanas dalam kursi berpungsi untuk di semua cuaca, saat di musim dingin kita bisa mengaktifkan pemanas dalam kursi dan di cuaca panas kita bisa mengaktifkan A/C pendingin.


Interior Subaru memberikan sedikit kemewahan yang unik Subaru Legacy dirancang untuk kendaraan yang cerdas, Teknologi sangat membantu penglihatan pengemudi, Subaru Legacy menggunakan dua kamera dipasang di atas spion untuk memonitor lalu lintas, teknologi membantu penglihatan pengemudi, dan dapat bereksi terhadap kondisi bahkan sebelum anda melakukannya, Lansiran akan terdengar dengan peringatan visual ketika akan terjadi tabrakan, itu bahkan dapat menerapkan rem secara otomatis, juga akan mengoptimalkan cruise control dan bisa memperingatkan driver ketika mereka sedang bergoyang di luar jalur.


Teknologi di kendaraan Subaru Starlink baru dengan pandora, app integrasi smartphone membawa hiburan dan komunikasi ke dashboard anda, dengan sentuhan di-dash tersedia layar 7 inci dan kontrol suara, di dukung dengan teknologi bluetooth memungkinkan mengelola sistem telepon anda dan audio suara dan kontrol pada kemudi Bluetooth diaktifkan ponsel link langsung melalui sistem audio Subaru.

Subaru Legacy 2015 Terbaru menawarkan 12-speaker, harman kardon 576-watt setara premium sistem audio dengan layar sentuk resolusi tinggi 7-inci, dan radio satelit siriusxm, Subaru juga di pasang sistem navigasi GPS tersedia dengan XM Navtraffic, untuk membantu memandu anda ke tujuan anda, dan semua melalui perintah suara, Subaru juga di pasang kamera belakang yang meningkatkan visibilitas belakang ketika back up, ini bahkan menampilkan garis panduan untuk membantu anda melihat jalan kendaraan dan menilai jarak ke objek lain.

Kontrol iklim otomatis dua jona yang berbeda, Subaru memiliki standar bebas CFC AC dan kabin air filtrasi, kontrol tersedia dua jona iklim otomatis, memungkinkan anda untuk mengatur suhu yang berbeda, itulah kenyamanan  yang ditawarkan Mobil Terbaru Subaru Legacy 2015, sebagai mobil pintar

No comments:

Post a Comment