=Kabar Harian=


Mercedes-Benz G 500 4X4 adalah pandangan baru dalam sejarah campuran semua model G-kelas seri, G 500 4X4 lebih baik dari pada G-kelas, ini adalah credo diikuti oleh para pengembang dengan Mercedes-Benz G 63 AMG 6X6, dan mereka sekarang melangkah gigi dengan G 500 4X4, resep dasar ini overcomer dari segala sesuatu yang sederhana. mengambil powertrain all-wheel-drive unggulan yang termasuk AS roda portal dari 6X6 mengambil satu poros dan campuran itu semua dengan chassis veribel yang baru dikembangkan dan diproduksi seri G-kelas.

Mercedes-Benz G 500 4X4 dengan mesin baru V8 biturbo, 4,0 liter V8 biturbo mesin dalam G 500 4X4 menonjol untuk kekuatan yang lebih tinggi, kontruksi ringan yang di  targetkan, serta efisiensi yang lebih tinggi. turbocharger kembar baru di kembangkan delapan silinder fitur yang tidak dipasang diluar bank silinder, tapi agak di dalam konfigurasi V-apa yang dikenal sebagai panas didalam V, keuntungan dalam mesin, respon yang optimal dan rendah gas emisi gas buang. 


Bak mesin V8 terdiri dari paduan alumunium dan memastikan kekuatan maksimum dengan berat terrendah. dinding silinder dalam teknologi nanoslede dua kali yang keras sebagai silinder besi konvensional liners, meminimalkan gesekan dan dengan demikian bahan bakar yang diperlukan dan memfasilitasi maksimum mileages. Kembar sidepipes pada kedua sisi di depan roda belakang memodulasi suara khas G, G 500 4X4 dan menguasai seluruh repertoar mobil sport, 

Mengingat data kunci untuk chassis dan powertrain tampaknya logis bahwa dunia off-road dimulai dari G 500 4x4, menempatkan dalam kinerja yang benar benar menyakinkan di aspal, dengan modus sport, G-kelas ditingkatkan drive melalui tikungan dinamis agar pengemudi merasa seolah-olah mereka berada di mobil sport darapada dikendaraan lintas alam, ini juga berlaku untuk wisata di lereng unsurfaced atau di jalan salju, di mana kinerja mobil bertenaga tinggi dalam rally.


Permanen all-wheel drive, pengurangan off-road AS roda portal dan tiga diferensial di kunci sementara, tidak akan ditemukan pada kendaraan lintas alam yang konvesional, bahkan bukit pasir tertinggi ditaklukan oleh mobil Mercedes-Benz G 500 4X4 dengan mudah. sementara medan berbatu dan berair di tempuh tampa masalah, AS roda portal dikembangkan untuk aplikasi serbaguna, puncak teknis G 500 4X4 menunbjukan mobil ground clearance naik 450 mm dan kedalaman fording 1000 milimeter.

Penyesuaian damper baru, berasal dari olah raga reli, memiliki efek menentukan berikut : dua musim semi damper struts berjalan secara paralel yang di gunakan per roda, satu musim semi damper penyangga bekerja secara konvensional dengan menetapkan damper karakteristik. dengan ini set-up, kecendrungan mungkin antara pengaturan olahraga dan kenyamanan, dan pengemudi dapat memilih menggunakan tombol di konsul tengah, switching kali antara dua mode recard-breakingly rendah, 15 milidetik.


Dioptimalkan ban tersedia untuk G 500 4X4 terutama untuk menaklukan perjalanan off-road, di medan lumpur ban M/T dalam ukuran 37 x 12,5 x 18 inci khusus pada roda beadlock gt, demikian dengan G 500 4X4 disini khusus digunakan beadlock-gt 18 inci wheels. dengan tipe desain selama perakitan ban mencubit di begitu erat antara bagian dua roda dan cincin beadlock gt.

Dalam visual syarat G 500 4X4 menimbulkan tidak ada keraguan mengenai kecintaannya yang besar, ban tebal jarak besar ke tanah, ketinggian hampir 2,25 meter dengan lebar hampir 2.10 meter, desain lurus menghormati hak dari pendangan pertama. lebih lanjut highlights, trim dalam lampu LED integral strip di atas kaca depan dan rumit dicat sebagai lengkungan roda flarings-baik secara halus serat karbon ditambah depan bemper pada model G 63 AMG dan G 65 AMG.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang Mercedes-Benz G 500 4X4. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari kabar harian
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

kabar harian © 2014. All Rights Reserved.
Template Kabar Harian By Kabar Harian , Powered By Kabar Otomotif