Mazda Atenza Terbaru


Mazda Atenza Terbaru dengan warna merah, ini adalah terobosan cat yang menantang teknologi, berkualitas tinggi. melambangkan penuh semangat, menciptakan masa depan pengemudi dalam kepuasan yang lahir dari jiwa.  Mazda Atenza merupakan mobil pintar yang luar biasa, dengan tampilan yang elegan Atenza semakin percayadiri.

Mazda Atenza dengan desain depan fokos pada fashion dan keseluruhan memimpin dari kisi-kisi headlamp tanda tangan baris memimpin untuk model seluruh budy sebagai gerakan. ditambah dengan desain tajam headlamp, inti wajah unik kuat akan dan martabat yang tinggi, dan rasa untuk maju sebagai generasi Mazda ke 6.


Kesan dengan berbicara tentang sisi pemandangan, di tarik di belakang sisi kabin dan body untuk menjalankan tiga kerakter hkas baris, kombinasi dari Mazda6 telah tercapai rasa yang mengalir dengan kecepatan gaya. Mazda6 sangant unik dengan kontrol lampu tercermin pada bayangan keseimbangan, sisi tubuh molding diadopsi dari ketajaman jiwa, dan tiga dimensi rasa ekpresi emosional, sangat menentukan keunikan dan penuh pesona.Desain belakang penuh dengan rasa stabilitas, dan empat ban yang telah mengecil ke bawah dari garis samping, Mazda Atenza Terbaru mobil yang paling nyaman dan aman saat mengemudi.

No comments:

Post a Comment