Jaguar XF R-Sport 2016


Jaguar XF R-Sport 2016 dilengkapi dengan teknologi mutakhir, penanganan, dan kinerja XF, efisiensi bahan bakar gabungan berkat sistem Stop/Start yang menutup mesin ketika mobil stasioner. Sekarang, berkat desain yang lebih sporty, XF benar-benar jelas, kelebihan dari gaya unik item seperti olahraga sisi Depan bemper, rok, spoiler belakang dan R baru R lambang di sisi intake udara.

Tema sporty berlanjut di kokpit dengan lambang R pada kemudi dan pedal stainless steel dengan selesai dipoles. Bersantai berkat kenyamanan kulit kursi 6/6 ditempa penyesuaian dengan sisipan Sueded kain. Sisipan ek gelap meningkatkan sifat dinamis dari XF R-Sport.


Jaguar cerdas kunci SystemTM dengan mulai Keyless, Memberikan kehidupan kepada Anda XF Keyless mulai sistem mulai. Hanya tekan tombol Start dan mobil langsung hidup.

Warna layar 7' layar sentuh"
Menjaga jumlah switch tradisional untuk minimum, layar sentuh 7' "kontrol fungsi seperti sistem kontrol navigasi, audio dan iklim.

Sistem suara Jaguar 250W Sund sistem
Mendengarkan lagu favorit Anda di radio, pada perangkat eksternal atau CD. Anda akan mendapatkan suara yang jernih, tanpa distorsi atau kompresi: memindahkan musik dari speaker efisiensi tinggi hanya 10 dengan woofer dan frekuensi tinggi loudspeaker dipasang di atas setiap pintu.

Kursi listrik dengan kulit dan suede fabric dengan 6 pengaturan
Kursi listrik terbungkus kulit dan suede fabric ke sisi penyesuaian panduan dan 6 penumpang dengan kontras jahitan dan zona merah atau London Tan, menawarkan kenyamanan perjalanan panjang dan mendukung kurva lebih ketat.

Keanggunan kontemporer Interior yang ergonomis XF dikombinasikan dengan R-Sport sportif. Memanjat di atas Anda akan melihat segera ambang pintu masuk dan kemudi dengan R-Sport lencana. Sportif memenuhi kenyamanan dan kualitas bahan berkat elemen seperti tikar lantai premium, sisipan di ek gelap dan logam olahraga pedal.

Kursi kulit yang nyaman dan Sueded kain sebagai standar, adjustable elektrik di sisi 6 posisi pengemudi dan penumpang, menawarkan kenyamanan perjalanan panjang dan mendukung kurva lebih ketat, sementara sebagai pilihan Anda dapat dipalu kursi listrik kulit untuk 18 penyesuaian.


Jaguar XF R-Sport dengan mesin 2.2 200 HP TURBO DIESEL

Menggabungkan kesenangan kinerja dinamis dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang optimal. Anda akan melihat tanggapan langsung pada kecepatan rendah, berkat sistem listrik dengan sequential turbo paralel-compressor. 200 HP kekuasaan dan 450Nm torsi untuk mencapai 0-100 km/h dalam 8,5 detik.
(Digabungkan) konsumsi bahan bakar: hingga 5.2 l/100 km
Emisi CO2: 139 g/km hingga
Gearbox: transmisi otomatis 8 dengan cerdas Stop/Start sistem


Jaguar sisi R-Sport. Olahraga R-desain selesai dari sisi eksklusif rok R-Sport gaya.
Sisi bingkai jendela hitam Gloss. Sisi bingkai jendela, gloss hitam khas meningkatkan profil eksternal dari XF R-Sport.
Spoiler belakang R-Sport. Olahraga R-desain eksternal dihiasi oleh spoiler belakang yang eksklusif.
HID Xenon bi-fungsi. HID Xenon lampu bi-Slimline fungsi dengan integral LED lampu menciptakan kesan visual yang unik. Mesin lampu yang terintegrasi sebagai standar.

1 comment: