Honda Accord Coupe 2015


Ekterior Accord Coupe 2015 memiliki gaya yang halus dengan dengan sentuhan garis yang elegan dan dinamis, dan tampak depan berani menampilkan dengan lampu yang indah, Velg yang dinamis bergaya tanpa cela velg yang terbuat dari Alloy dengan kualitas tinggi, dengan medel EX-L V-6 menegaskan 18 inci, terpasang di Accord Coupe. 


Interior Honda Accor Coupe beragam tampilan akurasi , tergantung pada cuaca, ukuran objek dan kecepatan dan tampilan mungkin tidak menunjukan semua lalu-lintas yang relepan. Tampilan bukanlah pengganti untuk penilaian visual andasendiri langsung dari kondisi lalu-lintas sebelum mengubah jalur.

FCW tidak dapat menditeksi semua objek ke depan dan akurasi akan beragam tergantung cuaca, kecepatan dan faktor lainnya, sistem operasi interior yang terkena panas yang ekstrim, tidak termasuk pungsi pengereman, pengendara tetap bertanggung jawab untuk mengoperasikan kendaraan untuk menghindari tabrakan.


Untuk keamanan Honda Accor Coupe 2015 Terbaru, dipasang kamera belakang untuk mengomfirmasi bahwa itu aman untuk mengendara, sedangkan kamera bisa dilihat dengan layar LED dengan ukuran 7-inci dengan jaringan GPS, memudahkan untuk melihat jalan yang akan kita tempuh, kamera belakang berpungsi untuk memudahkan kita parkir, sedangkan melihat kaca sepion pandangannya terbatas, kamera belakang dipasang di atas plat monor kendaraan.

Accord Coupe dengan teknologi yang canggih juga di pasang ketnologi manual, LDW hanya peringatan driver ketika lane drift terditeksi tanpa sinyal, LDW tidak dapat mendeteksi semua tanda-tanda lane atau jalur, akurasi akan bervariasi berdasarkan cuaca. Accor Coupe juga di pasang smartpone untuk memudahkan komunikasi dengan aman,


Performance Accord Coupe memakai mesin 185-hp, 2.4-liter, 16-katup, DOHC i-mesin 4 silinder VTEC. DOHC i-VTEC sistem meningkatkan efek VTEC di Accord Coupe 4-silinder mesin dengan variabel kontrol waktu, atau VTC direct injection teknologi menyababkan pembakaran yang lebih baikdan lebih efisien penggunaan bahan bakar.


Mesin Accord Cope 2015 dengan mesin 278-hp, 3.5-liter, 24-valve, SOHC i-VTEC mesin v-6. Accord Coupe V-6 i-VTEC, sistem dirancang untuk memberikan kinerja yang luar biasa pada kecepatan mesin apapun. dan dengan variabel silinder manajemen, kecepatan yang mendebarkan dan salah satu paling efisien bahan bakar mobil di jalan.

Accor Coupe 2015 dengan kecepatan 6-speed transmisi otomatis akan tinggal di gigi yang lebih rendah selama bergantian, membuat anda merasa Accord Coupe sportier dan lebih responsif. Transmisi juga menggunakan kurva luas torsi mesin untuk kecepatan, di optimalkan efisiensi bahan bakar dan pergeseran halus, berdasarkan 2015 EPA mileage peringkat, penggunaan untuk tujuan perbandingan saja, anda akan berbeda tergantung pada bagaimana anda mengemudi dan menjaga kendaraan anda.

Accord Coupe Active noise cancellation, menggunakan sistem audio untuk menghasilkan gelombang suara keluar, tahap untuk mengurangi kebisingan mesin di dalam kabin dan menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan untuk mengemudi.

meng upgrade suspensi, upgrede kinerja suspensi depan macpherson strut memanfaatkan bola rebound musim semi dalam tabung shock yang membantu Accor Coupe tetap terhubung dengan jalan, sehingga anda dapat sudut dengan keyakinan yang lebih besar. Desain yang kompak macpherson strut juga membantu mengurangi road kebisingan dan getaran.

Suspensi belakang independen multi link menyediakan kekuatan lateral yang tinggi untuk mengingatkan penanganan sistem thottle drive-oleh-kawat.
Sistem throttle drive-oleh-kawat membantu meningkatkan kerakter mengemudi Accord Coupe, dengan smart elektronik menghubungkan pedal gas ke katup kupu-kupu throttle di intake manifold, respon mesin dapat dioptimalkan sesuai dengan kondisi mengemudi dan untuk lebih cocok dengan keinginan pengemudi.

Kontrol logika klas
Sisitem kontrol logika klas berbeda dari pergeseran konterol-komputer lain pemerograman kerena dapat menditeksi situasi mengemudi dan kemudian mengatur sesuai pergeseran poin untuk mobil, ini membantu anda Accord Coupe menghindari peralatan pada kekurangan, dan diwnshifts untuk menambahkan mesin pengereman bila diperlukan.

No comments:

Post a Comment