Cadillac ATS Coupe 2015


Cadillac ATS Coupe 2015 Tampilan Nuansa setiap baris dirancang untuk anda seperti jas halus. Dengan setiap komponen dirancang untuk menggairahkan. Lembar logam yang berkilau dan teknik yang tepat untuk penanganan istimewa dan intuitif generasi teknologi, ATS Stoke gairah driver nyata. karena Cadillac ATS Coupe dilahirkan untuk memberikan kenyamanan bagi anda.

Interior Cadillac ATS Coupe menggunakan kombinasi dari radar dan teknologi penginderan visi, tersedia kisaran keceoatan penuh adaptif cruise control mempertahankan jarak preset yang dipilih antara anda dan kendaraan di depan anda. Bahkan untuk menahan jarak yang aman di lalu lintas antara berhenti dan melaju.

ATS Coupe memberikan kekuasaan di ujung jari anda, secara harfiah. shifter dayung magnesium pada Coupe ATS memungkinkan anda untuk sangat mudah beralih melalui roda gigi tranmisi otomatis tanpa perlu kopling, menjaga anda selalu kontrol di setiap penggeseran total.


Cadillac TAS Coupe menggunakan teknologi pertama dari jenisnya dengan desain yang sangat cerdas, membawa kontrol intuitif Smartphone dan tablet dengan aman saat di jalan. dengan desain yang bersih, rapi, pengenalan suara alam dan teknologi layar sentuh responsif, Cadillac menciptakan pengalaman yang sederhana untuk di gunakan sebagai isyarat mobil pintar yang lebih maju. menghubungkan anda ke dunia informasi, komunikasi dan hiburan. Cadillak mengkombinasikan dengan penuh warna dan anda telah menemukan sebuah karya seni teknologi yang medern.

Sulit untuk membayangkan sebuah dunia tanpa teknologi. Cadillac ATS Coupe Terbaru menemani kita melalui kehidupan sehari-hari, jadi tidak heran bahwa teknologi ini juga sangat penting dalam mobil. dan Cadillac lahir yang pertama dengan teknologi yang sangat canggih, Cadillac mobil pertama yang membawa anda terhubung ke dunia digital, Cadillac terbaru ramah lingkungan dan suara mesin kendaraan ini tak terdengar di telinga.

Cadillak ATS Coupe 2015 memakai sistem headlamp cerdas intellibeam yang tersedia secara otomatis berubah balok tinggi ON dan OFF menggunakan teknologi kamera canggih untuk memantau dan menanggapi sekitar lalu lintas dan kondisi pencahayaan dari Cadillak. 

Untuk membantu memandu anda di sekitar kurva dan sudut di malam hari, Cadillac menawarkan pencahayaan adaptif lebih maju. Sistem monitor mobil kecepatan dan kemudi sudut dan memutar HID headlamps untuk melemparkan cahaya tepat kejalan saat di perjalanan.

No comments:

Post a Comment