Suzuki Terbaru Kizashi Mobil Mewah

Mobil Suzuki Kizashi dirilis pertamakali di Delhi India, kerjasama yang fositif membuat perakitan Suzuki Kizashi ini menjadikan model yang sempurna, Suzuki Kizashi Terbaru adalah kendaraan SUV yang di tentukan oleh mesin grend, kenyamanan ekternal dengan interior, fitur keamanan yang lebih tinggi merupakan sebagai konsep utama yang diberikan Mobil Suzuki Kizashi Terbaru ini.

Suzuki Terbaru Kizashi mampu menyaingi Honda Accord, dan Toyota Camry di India. Suzuki Terbaru memiliki kelebihan dengan berbagai fitur keamanan, yang mendekati 8 airbeg teraksi, mobil yang intlektual dengan ketangguhan ganda, dan anti lock braking System energi edge, dan diberi mesin 4 silinder, 2,4 L 2400cc, 16 katup, DOCH dengan 6-speed, tranmisi fisik yang dapat hingga 185 Hp, 

Fitur Suzuki Kizashi Sporty: Mobil Mewah
Twrsedia dalam dua varian : manual tranmisi (MT) dan variabel tranmisi (CVT)
2.4 liter mesin DOCH J-seris, Terlihat trendi, kinerja sporty dan eksterior yang ramping, kompak ditambah dengan interior eksklusif.
Pilihan snow white pearl, premium logam perak dan super black pearl tiga warna. ABS dengan EDB, airbag untuk keselamatan, murati kizashi mileage : 12.53 kmpl (cvt) dan 12.45 kmpl, 6-speed MT dan bahan bakar efisiensi.

spesifikasi Mobil Suzuki Mewah Kizashi 
2.4 liter, DOCH, 16-katup, digital injeksi bahan bakar mesin, 
Max power : 178 ps, 6500 rpm
Torsi maksimal : 230 nm, 4000 rpm, melahirkan stroke : 3,54 inci Rasio kompresi: 10,0,1
Kemudi : elektronok power steering dangan rak dan pinion
Suspensi, Depan: MacPherson strut dan kumparan springs
Suspensi, belakang: multi link
Rem: Disc Vented depan dan belakang - Solid disc
Roda: 235 / 45 R18 + velg Alloy




No comments:

Post a Comment