Motor Ducati 848 evo Terbaru


Motor Ducati 848 evo, sangat banyak digemari oleh pencinta otomotof, dengan sistem pembuangan akrapovic SLIP-ON terbuka untuk Ducati baru, menambah kecanggihan Motor Ducati 848 semakin gagah, harga Ducati 848 evo cukup terjangkau dan melihat ketangguhan Ducati 848 konsumen cukup puas, dan Ducati 848 cukup banyak pilihan selain Ducati 848 evo juga ada Ducati 848 evo Price, Ducati 848 evo specs, Ducati 848 evo sound dan Ducati 848 evo red.

Motor Ducati bersaing dengan Kawasaki ZX6R, dari segi tampilan Ducati 848 terbaru lebih canggih dan lebih gagah, selain itu Ducati dibekali dual kenalpot sehingga mengeluarkan suara motor semakin berani, sistem pembuangan akrapovic SLIP-ON jenis EC dengan dual mufflers mengakibatkan dorongan semakin besar dalam kinerja, sistem ini menunjukan kualitas sudah dari 2000 rpm UP melalui kisaran rpm seluruh.

Selain itu, torsi jauh lebih tinggi di daerah rpm yang rendah dan dari daerah yang mempertahankan keuntungan seluruh area rpm tinggi. Pada torsi Ducati 848 keuntungan sebanyak 17.7 lb/ft terlihat. Instalasi pembuangan Akrapovic juga mengakibatkan mencukur 6 pon dari berat total kendaraan, Ducati 848 evo memberikan yang terbaik dari semua aspek dalam pengejaran yang ultimate racing mesin.

Kinerja keuntungan tidak semua yang Akrapovic slip-on yang ditawarkan, baik. Sistem knalpot ini juga menyediakan keuntungan yang luar biasa untuk kualitas tonal knalpot, Ducati 848 evo terbaru dengan knalpot lebih kuat dan ras-terinspirasi suara. Mufflers, yang dibuat seluruhnya dari titanium dan tersedia dengan titanium kedirgantaraan dan vakum serat karbon kering ditekan lengan, juga cukup kuat, dan instalasi sistem ini akan membuat Ducati 848 tambah lebih berani




No comments:

Post a Comment