Mobil Sport Honda

Berbicara tentang pengganti Honda Mobil Sport, Honda meluncurkan S660 untuk pengganti S200 dan CRX, Honda kembali tampil bede dengan konsep yang baru ini, di awal tahun 2015 honda siap bersaing dengan Mobil BMW, dan Mobil Jaguar, kematangan Honda untuk meluncurkan Mobil Sport Honda S660 akan lebih optimis.

Gambar Honda Mobil Sport S660
 Mobil Sport Honda

Sekarang Hanya beberapa minggu untukk keluar dari Tokyo Motor Show, Honda telah mengungkapkan konsep baru yang akan menguasai pasar mobil, melihat pratinjau Mobil Sport mendatang, konsep baru ini yang disebut S660dan jeles dipengarihi oleh stiling EV-STER,

Namun, sementara EV-STER drivetrain listrik, S660 dilengkapi dengan turbocharger tiga silinder menggusur hanya 660 sentimeter kubik. Mesin kecil adalah ditenagai CVT dan berkendara dikirim ke roda belakang. Puncak output tarif di hanya 64 tenaga kuda. Hal ini mungkin terdengar agak lemah, tapi S660 dikatakan untuk ujung timbangan kurang dari 2.000 pon.

Interior juga memiliki tipe baru desain untuk Mobil Honda S660. Ringan carbon fiber digunakan secara luas dan bergabung dengan sejumlah menampilkan digital.

Jika versi akhirnya produksi ditawarkan di AS - dan itu sangat besar kemungkinan, Honda tidak mau ketinggalan untuk meluncurkan mobil sport honda kredibel apapun di sini--berharap untuk datang dengan mesin yang lebih kuat dan atap.

 Mobil Sport Honda

 Mobil Sport Honda

 Mobil Sport Honda

 Mobil Sport Honda

 Mobil Sport Honda




No comments:

Post a Comment