Volkwagen Passat 2015 Mobil Idaman Keluarga

Volkwagen Passat dirancang untuk mobil keluarga, Mobil idaman keluarga yang modern dan penuh gaya ini menambah kelengkapan dalam kebutuhan sehari-hari, Volkwagen Passat menawarkan kinerja yang mengesankan dengan dinamika berkendara yang disetel sangat responsif dan efisien 1.8 liter engine4 turbocharged, hwy 44 mpg TDI , bersih diesel5 atau tersedia 280-hp V6, mesin turbocharged 170-hp 44 mpg hwy dengan TDI bersih diesel engine5 280-hp mesin V6.

Ekterior Passat dengan desain yang elegan mewarnai kemewahan kendaraan yang menjadi idaman keluarga, Passat dipasang dengan lampu depan yang otomatis,  lampu menyala otonatis saat mengemudi, dan akan memberikan cahaya yang hangat ketika anda mendekati dan membuka mobil, Passat memakai velg alloy dengan ukuran 17-inci dengan kualitas tinggi, serta mewarnai kejantanan saat mengemudi. 


Interior Passat dipasang bluetooth dengan audio streaming memungkinkan anda berbicara dengan teman-teman anda dan bermain musik tanpa ribet dan bebas tangan dari perangkat yang kompatibel, sehingga anda dapat memegang roda kemudi dengan leluasa dan lebih pokus dalam perjalanan.

Passat memiliki pandangan yang lebih baik untuk ruang dibelakang anda dengan kamera kaca. ini dapat membantu anda melihat semua hambatan ketika back up, sebuah fitur yang pintar melengkapi kemewahan kendaraan sebagai idaman keluarga, dengan layar sentuh 7-inci berteknologi tinggi. layar sentuh dengan sistem HD Radio dan kompatibel MP3 dan WMA CD player, dan semua yang lain dengan sistem suara touchscreen, hanya menyentuh dan siap-siap hepy.

Teknologi yang di pasang di Volkwagen Passat dengan program mobil-net menyediakan link mulus ke iphone, Android, perangkat atau komputer untuk membantu anda tetap terhubung dengan kendaraan anda. VW Passat mobil-net dengan jarak jauh dapat membuka pintu kendaraan anda, mendapatkan bantuan dalam keadaan darurat, memberikan kecepatan dan batas peringatan pada mobil anda, dan banyak lagi, hal ini aman untuk menghubungkan dengan cukup baik. 


No comments:

Post a Comment