BMW i8 Terbaru


BMW i8 sudah siap untuk Nextmail kelas kendaraan modern, sebagai mobil sport pertama dengan nilai-nilai konsumsidan emisi mobil kompak, kekuatan plug-in Hybrid terletak, faktor lainnya, di sinkronisasi mesin pembakaran dan motor listrik yang sempurna. yang membuat itu sendiri jelas meksimum efisiensi dan dinamika di jalan, BMW i8 Terbaru pertama mobil sport yang bahkan mempercepat zeitgeist.

Kemajuan dalam gerak sebuah kendaraan yang mempesona. dengan arsitektur inovatif lifedrive, Layering desain dan berbagai langkah-langkah cerdas BMW EfficientDynamics. Temukan BMW i8 dalam tindakan.


Setiap pionir pencapaian memiliki cerita tersendiri, dalam kasus BMW i8, itu mulai pada tahun 2008 dengan peluncuran proyek terbaru, dengantidak ada tujuan yang lebih rendah daripada menciptakan kembali mmobil perkotaan. hanya satu tahun kemudian konsep BMW efficientDynamics visi menunjukan apa yang pemimpin teknologi sepenuhnya diarahkan untuk terlihat seperti hemat energi. Ini adalah dasar yang memunculkan konsep BMW i8 yang menunjukan dalan bentuk produksi pengembangan mobil yang paling canggih.

Semua tersedia BMW efficientDynamics teknologi sudah menjadi satu dalam kendaraan ini, konsep ringan cerdas telah dilasanakan dan ide dari sebuah mobil sport untuk masa depan sudah terditeksi, seri produk BMW i8 menandai pengambangan puncak saat ini, plug-in hibrid dengan penampilan dan menakjubkan kinerja mobil sport yang pada saat yang sama menunjukkan konsumsi dan emisi mobil kompak. dan dengan demikian menyakinkan menyelesaikan kontradisi ternyata antara efisiensi dan dinamika.


BMW i8 mempersatukan yang terbaik dari dua dunia dan penawaran pertunjukan mengemudi sporty dengan angka-angka konsumsi dan emisi rendah. BMW i8 milai konsep yang secara keseluruhan, BMW i8 mewujudkan visi mobil sport modern dan berkelanjutan, Desain sangat emotif lengsung menunjukan kualitas yang ditawarkan BMW i8, namun tidak bergantung sepenuhnya pada kerakter mobil sport, estetika juga mengejar tujuan fungsional lebih aerodinamis untuk efisiensi maksimum.

BMW i8 menawarkan jauh lebih banyak dari pada athleticism murni. dengan konsep yang unik berkendara. pada dasarnya reinvents ide olahraga mobil, hal ini karena sistem kuat plug-in hibrid dengan kombinasi BMW edrive teknologi dan mesinj bensin. 1.5-liter, 3-silinder BMW TwinPower Torbo menyatukan manfaat motor listrik dan mesin bensin untuk menghasilkan sebuah pengalaman mengemudi yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment