Mobil Tercepat Didunia

Mobil tercepat didunia salah satunya Ferrari GT 485 buatan Italia, 
Kecepatan terbatas : 201 mph
Mesin : 562 HP V 4.5 L 8

Ferrari didirikan sebagai produsen mobil balap, teknologi yang dikemas kedalam mobil sport tercepat di dunia yang eksotis ini datang langsung dari ferrari F1 teruji dari pengalaman balapnya. ferrari sudah diakui di dunia sebagai mobil tercepat.



Dan juga tikak kalah mobil sport tercepat di dunia Mobil Lamborghini Gallardo LP 570-4 Superleggera menjadi saingan ketat dalam dunia otomotif mobil mewah tercepat di dunia ini masih jarang yang memiliki di negara kita, 

Kecepatan terbatas : 202 mph
Mesin : 562 HP %.2L v 10.
Lamborghini juga di produsen di negara Italia, mobil mewah Lamborghini disesuaikan dengan jaman yang modern. berikut gambar mobil mewah tercepat di dunia. 



Tidak ketinggalan Mobil Chevrolet Corvette ZR1 ikut serta meramaikan mobil sport tercepat di dunia 
Kecepata Terbatas : 205 mph
Mesin : 638 HP 6.2 1.v 8
Korvet adalah lambang mobil sport yang ikonik, lambang tersebut diperkenalkan sejak tahun 1953,  kecepatan Mobil sport tercepat Chevrolet ZR1 205 mil per jam. berikut gambar Chevrolet mobil tercepat.




Mobil Bentley Continental GT sepintas seperti bukan balap, namun mobil sport Bentley Continental GT termasuk mobil sport tercepat di dunia, mobil di desain dengan mewah, 
Kecepata terbatas : 205 mph
Mesin : 616 HP 6,0 L W 12
Mobil mewah tercepat di abad ini mampu melaju dengan kecepatan 200 mil per jam, berikut gambar dibawah ini : Mobil Mewah Tercepat Didunia




Selanjutnya Mobil Sport McLaren MP4 - 12C tercepat di dunia , McLaren salah satu mobil sport terkenal di dunia, kecepatan McLarem tidak di ragukan lagi oleh pencinta otomotif.
Kecepatan terbatas : 205 mph
Mesin : 616 HP 3. 8L V 8
Pada tahun 1990-an McLaren di produksi F1 sebuah mobil edisi terbatas, Mobil balap tercepat di dunia mampu melaju dengan kecepatan 200 mil per jam, berikut gambar di bawah ini Mobil Mewah Tercepat Di Dunia.


No comments:

Post a Comment